Batam

Danrem 033/WP Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama FKPD Kepri di Batam

Juliadi | Kamis 28 May 2020 08:54 WIB | 3071

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Covid-19
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Kepri, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bertempat di Gedung Graha Kepri Jl. Engku Putri Batam Kepri, Rabu (27/5/2020).


Agenda yang dibahas pada Rakor tersebut adalah percepatan pananganan Covid-19 dan apresiasi terhadap Kota Batam yang berhasil dalam percepatan penanganan Covid-19 di kota Batam.


Dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri Isdianto mengatakan, bahwa masyarakat harus patut memuji kinerja Wali Kota Batam dalam menangani wabah Covid-19 dan mendukung semua kebijakan kota Batam, hingga akan memberi dukungan personel sepenuhnya dalam penanganan virus penyerang sistem pernapasan ini.


“Kami dari Pemerintah Provinsi memandang ini sangat serius dan kita lihat kota Batam semakin hari semakin baik dalam menangani Covid-19 ini," kata Isdianto


"Dengan banyaknya pasien Covid-19 di Batam, merupakan hasil kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terus menyisir warganya yang terduga terjangkit virus corona dan mendukung semua kebijakan Batam dalam penanganan virus ini, salah satunya dengan penambahan 21 personel medis dan petugas Satpol PP," tambah Isdianto. (Ril/Adi) 



Share on Social Media