Batam

Satu Juta Susu Jahe Merah untuk Tenaga Medis dari PT. Bintang Toedjoe ke RS Seluruh Indonesia

Juliadi | Jumat 22 May 2020 17:34 WIB | 88

Covid-19
Kesehatan
RSUD
Rumah Sakit
Corona


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk mendukung para tenaga medis digarda depan dalam penanganan Virus Corona (Covid-19) PT. Bintang Toedjoe terus berkomitmen dan terus memberi dukungan penuh kepada tenaga medis melalui berbagai program sosial.


Melalui produk kesehatan herbal alami tapa efek samping ini, PT. Bintang Toedjoe kembali memberikan bantuannya kepada 200 lebih Rumah Sakit (RS) di seluruh Indonesia, berupa satu juta susu jahe merah. 


Salah satunya Kota yang mendapatkan bantuan yakni Kota Batam dan ada enam RS menerima bantuan yakni RSUD Embung Fatimah, RSUD Otorita Batam, RSU Awal Bross, RS. Harapan Bunda, RSU. Elisabeth dan RSU. Budi Kemuliaan. 



Area Manager daerah Kepulauan Riau (Kepri) Boy Freedom Sembiring  mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan demi mendukung tenaga kesehatan dalam melawan pandemi Covid-19. 


Menurut Boy, Gerakan ini juga bekerja sama dengan klik dokter yang memberikan layanan kosultasi gratis 24 jam. 


"Secara keseluruhan bantuan dibagikan lebih dari  200 rumah sakit yang ada di Indonesia, untuk di Batam saja ada enam rumah sakit yang telah menerima bantuan," ujar Boy, Jumat (22/5/2020).


Boy menjelaskan, bahwa Jahe merah dalam Bejo Susu Jahe Merah (Sujamer) ini mengandung 6-gingerol dari ekstrak jahe merah dan zingiberene dari kandungan oil jahe merahnya, serta dilengkapi skim milk untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Bejo Sujamer bisa diminum saat sahur dan berbuka agar badan tetap sehat dan fit.


Bangkit Pahlawan Kesehatan, Bersatu Bagi Indonesia. (Ril/Adi)