Batam

BKDI BP Batam Berikan Paket Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Miftahul Ulum

Juliadi | Selasa 12 May 2020 19:58 WIB | 2612

BP Batam


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam membagikan paket buka puasa dan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Miftahul Ulum yang terletak di Bida Asri I Blok D2 No. 19 Batam Centre, pada Selasa (12/5/2020) Sore.


Kegiatan rutin ini dilakukan oleh BKDI BP Batam pada setiap tahunnya, namun pada Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan tahun ini kita dalam masa pandemik Covid-19, dimana mengharuskan kita untuk melakukan physical distancing dan selalu menjaga kesehatan serta mengikuti petunjuk pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah.


Santunan yang diberikan oleh BKDI BP Batam ini merupakan hasil dari infaq dan sadaqah yang dikumpulkan dari karyawan BP Batam.


Kepala Bidang Teknologi Informasi, Nova Ridwanullah Faizal mewakili Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan BP Batam, selaku ketua rombongan BKDI BP Batam berharap, melalui kegiatan ini BP Batam dapat menjalin kebersamaan dan memberikan bantuan serta kepedulian secara langsung untuk masyarakat.


Penyerahan paket buka puasa dan santunan Ramadhan ini diterima langsung oleh Tasmuji selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum yang membina kurang lebih 30 anak asuhan.


Adapun beberapa program dari BKDI BP Batam dalam menyambut Ramadhan 1441 H/2020 M, antara lain tausiyah online yang dilaksanakan setelah sholat dzuhur, penyerahan bingkisan Ramadhan ke sejumlah Masjid, serta bakti sosial ke beberapa panti asuhan di kota Batam. (Ril) 



Share on Social Media