Batam

Kecamatan Sei Beduk Gelar Rapat Pleno Data Penerima Bantuan

Juliadi | Rabu 06 May 2020 15:28 WIB | 1888

Covid-19
TNI/Polri
Corona


Rapat Pleno data penerimaan bantuan Covid-19 Se-Kecamatan Sungai Beduk, Rabu (6/5/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pos (Danpos) 3 Kecamatan Sungai Beduk Pembantu Letnan Dua (Pelda) Rudi Christianto beserta Babinsa Kelurahan Sukajadi Piayu dan Babinsa Kelurahan Mangsang menghadiri Undangan Rapat Pleno data penerimaan bantuan Covid-19 Se-Kecamatan Sungai Beduk bertempat di Lantai II Aula kantor Kecamatan Sungai Beduk, Rabu (6/5/2020).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Sungai Beduk Gufron, Danramil 01 / BT diwakili Danpos 3 Kecamatan Sungai Beduk Pelda Rudi Christianto, Kapolsek Sungai Beduk Iptu Awal Syaiban Harahap, Babinsa Kelurahan Tanjung Piayu Serda Yudi S, Babinsa Kelurahan Mangsang Serda Mandrofa, Seluruh Lurah Kecamatan Sungai Beduk, Kanit Intel Polsek Sungai Beduk Brigadir Mubarok dan Perwakilan RT/RW. 


Dalam pembahasan Rapat Pleno Penerimaan bantuan Covid-19 Se-Kecamatan Sungai Beduk berjumlah 24.557 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari, Kelurahan Piayu ada 6.305 KK, Kelurahan Duriangkang ada 5.033 KK, Kelurahan Mangsang ada 10.973 KK dan Kelurahan Muka kuning ada 2.246 KK.


Pendistribusian dari pihak ketiga langsung ke kantor Lurah, data awal untuk disalurkan agar tidak menimbulkan Polemik di masyarakat dan data yang sudah ada agar disingkronkan dengan data masyarakat sebagai penerima bantuan dan harus tepat sasaran. (Adi)