Bintan

Kodim 0315 Melalui Koramil 01/Tanjungpinang Bagikan Sembako kepada Ojek dan Tukang Becak

Juliadi | Kamis 23 Apr 2020 11:17 WIB | 3668

Covid-19
Sembako
TNI/Polri
Koramil


Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN - Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan menyerahkan bantuan berupa 100 Paket Sembako kepada Tukang Becak dan Ojek di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kamis (23/4/2020) pagi.


Para tukang ojek dan Becak merupakan warga yang terdampak langsung dalam masa penyebaran Covid-19. Bantuan sembako ini sudah direncanakan berkat inisiatif langsung dari Danramil 01/Tanjungpinang dan sesuai perintah Komando Atas.


Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar mengatakan, pembagian sembako ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan kepada warga yang ekonominya terdampak Covid-19. 


"Sebanyak 100 paket sembako kita  serahkan pada warga kurang mampu yang secara langsung terdampak Covid-19 dalam hal ini Para Tukang Ojek dan Tukang Becak di Pelabuhan SBP Tanjungpinang yang sebelumnya saya sendiri mendengar.akan keluhan mereka," ucapnya.


Danramil mengungkapkan, hingga saat ini personil Koramil 01/Tanjungpinang juga terus mensosialisasikan agar warga mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Masing-masing Babinsa jajaran Koramil 01/Tanjungpinang bersama Bhabinkamtibmas  melakukan sosialisasi Social Distancing ataupun Physical Distancing, yang mana menjadi fokus kita dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 lebih luas di wilayah binaan Koramil 01/Tanjungpinang," ungkapnya. 


Sementara itu, Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Kompol Zulkifli  menambahkan, bahwa pihaknya selalu bergerak bersama Koramil 01/Tanjungpinang dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Tanjungpinang. (Ril) 



Share on Social Media