Tanjungpinang

Danlantamal IV Berikan Arahan Khusus Tentang Covid-19 Kepada Prajurit dan PNS Lantamal IV

Juliadi | Selasa 21 Apr 2020 11:28 WIB | 3481

AD/AL/AU
Covid-19
TNI/Polri


Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah., SE., M.A.P saat berikan arahan, Senin (20/4/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal IV) Tanjungpinang, mengikuit pengarahan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal ) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan  Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (20/4/2020).


"Dengan adanya wabah Covid-19, kita tidak perlu resah, tidak perlu khawatir berlebihan, tetapi kita tetap perlu waspada, kita tetap perlu berupaya dan harus sabar mengahadapi situasi ini,” ujarnya.


"Menjelang bulan suci Ramadhan yang seharusnya kita menjalankan ibadah, namun kali ini kita tidak bisa dan kita juga tidak bisa mudik sesuai dengan TR Panglima TNI”, tambahnya.


“Saya tekankan kembali kepada seluruh Jajaran Lantamal IV, mari kita bersabar menghadapi situasi ini, apabila kita sabar, semuanya kita bisa lalui dan pasti akan segera berakhir," sambungnya. 


Penekanan dari Pimpinan TNI maupun TNI Angkatan Laut, bahwa pembatasan personel yang bekerja diatur sesuai dengan kebutuhan dari Satuan Kerja (Satker) masing-masing, seperti 50% masuk 50% bekerja dari rumah (work from home), bukan libur, meyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh atasanya.


"Bagi yang bekerja di kantor tetap mengikuti anjuran pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV. (Ril) 



Share on Social Media