Batam

Babinsa Kelurahan Sungai Binti Laksanakan Komsos

Juliadi | Jumat 17 Apr 2020 17:04 WIB | 3443

Covid-19
TNI/Polri
Koramil


Babinsa Kelurahan Sungai Binti bersama tiga Warga saat Komsos, Jumat (17/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sungai Binti Koramil 02/BB melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Bertempat di Kavling Saguba Blok I Nomor 160 Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Jumat (17/4/2020).


Dalam Komsoso ini dihadiri Babinsa Kelurahan Sei Binti, Kirman (warga), Rio (warga) dan Security Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 36 yakni Pramono.


Babinsa menyampaikan, agar para warga selalu selalu memperhatikan kebersihan lingkungan serta memperhatikan asupan Gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit


Babinsa menghimbau, supaya wajib memakai masker, mencuci tangan dengan rutin dengan menggunakan Hensanitizer dan tetap melakukan Sosial Distancing atau jaga jarak jangan sok gagah dan akhirnya abai dengan bahaya Corona ini karena meskipun tubuhnya kuatĀ  tapi juga menularkan kepada orang tua.


Babinsa mengajak warga untuk tetap tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta tetap waspada dan mengadakan ronda malam untuk menjaga kenyamanan dan keluar masuk warga baru. (Adi)



Share on Social Media