Batam

Wakil Walikota Batam Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Juliadi | Minggu 12 Apr 2020 11:09 WIB | 1221

Legeslatif/DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov
Corona


Wakil Walikota Batam selaku Ketua harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Amsakar Achmad, Sabtu (11/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Upaya melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Batam terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, untuk melawan virus Corona (Covid-19) di Kota Batam membutuhkan semangat baja, agar tidak kenduri dan  harus tetap dijaga dan dipupuk supaya daya tempur tetap maksimal.


Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Batam selaku Ketua harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Amsakar Achmad kepada petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Batam dan Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Batam, Sabtu (11/4/2020) malam.


Amsakar juga langsung memimpin penyemprotkan cairan disinfektan di beberapa kantor pemerintahan antara lain Gedung Bersama, Kantor Pemko Batam, Gedung DPRD Kota Batam dan Gedung LAM Kota Batam guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Dengan bersama, semua jadi bisa," ucap Amsakar.


Pemko Batam juga telah mengeluarkan surat edaran atau imbauan terkait protokol penanganan Covid-19 seperti wajib menggunakan masker ketika beraktivitas di luar, menyediakan sarana cuci tangan atau hand sanitizer, memeriksa suhu tubuh, membubarkan keramaian, dan sebagainya. (Adi)