Batam

Koptu H Purba Bagikan Masker kepada Warga Tembesi Makmur

Juliadi | Sabtu 11 Apr 2020 16:57 WIB | 1346

TNI/Polri
Sumbangan
Corona


Babinsa Kelurahan Kibing Koptu H Purba Sosialisasi dan bagi Masker kepada Warga, Sabtu (11/4/2020


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kibing melaksanakan Sosialisasi dan membagikan Masker bertempat di RT/RW. 09/01 Tembesi Makmur Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Sabtu (11/4/2020).


Sosialisasi dan pembagian Masker ini juga dihadiri Babinsa Kelurahan Kibing Kopral Satu (Koptu) H Purba, Sekretaris Lurah (Seklur) Kibing David., S.Km Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (Kasi Kesra) Kelurahan Kibing Devi., SE, Ketua RW 01 Tembesi Pandanaran (Muhtarom) dan Ketua RT 09 Limbong.


Koptu H Purba mengajak para warga agar senantiasa menggunakan Masker ketika keluar rumah dan mengurangi aktivitas diluar rumah bila tidak perlu dan belajar bersama dengan putra-putrinya di rumah. 


Koptu H Purba juga mengajak para warga untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak melakukan kegiatan beribadah baik di Gereja maupun di Masjid.


"Ibadah dapat dilakukan dari Rumah saja, untuk memutuskan mata rantai Covid-19," himbau Koptu H Purba.


Selesai memberikan Sosialisasi kepada warga, Koptu H Purba dan Seklur Kibing juga membagikan Masker kepada beberapa warga di RT/RT 09/01 Tembesi Makmur. (r/Adi)