Batam

Danlantamal IV Tanjungpinang Hadiri Vicon di Mapolda Kepri

Juliadi | Kamis 09 Apr 2020 19:49 WIB | 2857

Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
TNI/Polri


Suasana Vicon di Mapolda Kepri, Kamis (9/4/2020). Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV  Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghadiri video conference (Vicon) yang berlangsung di Ruangan Vicon Mapolda Kepri Jalan Hang Jebat Nomor 81 Batu Besar Batam, Kepri, Kamis (9/4/2020).


Dalam kegiatan Vicon tersebut digelar oleh Polda Kepri yaitu dalam rangka mengetahui situasi terkini terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna percepatan penanganan Covid-19 bersama Plt.Gubenur Kepri H. Isdianto,S.Sos.,M.M., Danrem 033/WP diwakili oleh Asops Danrem 033/WP, Kadinkes Provinsi Kepri dan Kepala BPBD Provinsi Kepri dan pejabat terkait lainnya.


Sama-sama kita ketahui bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi DKI Jakarta sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada masyarakatnya untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah sangat pandemic hampir di 34 Provinsi di Indonesi. 


Untuk itu kita sebagai masyararakat Indonesia yang baik, kita ikuti apa saja yang harus kita kerjakan dan tidak kita kerjakan dengan disiplin, agar wabah ini dapat berlalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. (Ril/Adi) 



Share on Social Media