Batam

Lakalantas Dekat Kantor ATB Sukajadi Batam

Juliadi | Selasa 31 Mar 2020 15:02 WIB | 2432

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany., SIK., M.Si


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat Kantor ATB Sukajadi, Kota Batam, antara Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio BP 5914 IR warna Hitam dengan Kendaraan Mobil Trailer BP 9429 HX warna Kuning, Selasa (31/3/2020).


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany., SIK., M.Si melalui pesan singkat Whatsapp (WA), Selasa (31/3/2020).


Menurut Yunita, sepeda Motor Yamaha Mio BP 5914 IR warna Hitam yang dikendarai Bornok Natasia Napitupulu (31)  yang datang dari arah Simpang Kepri Mall  menuju kearah Simpang Fly Over.


Lanjut Yunita, sesampainya di dekat Kantor ATB Sukajadi diduga terjatuh dan tertabrak Kendaraan Mobil Trailer BP 9429 HX warna Kuning yang dikemudikan inisial Z yang  datang dari arah yang sama.


Yunita menambahkan, akibat dari Lakalantas ini, Bornok Natasia Napitupulu, mengalami cidera pecah kepala belakang, cidera tulang klavikula sebelah kanan, cidera tulang jari telunjuk tangan sebelah kanan dan kiri dan meninggal dunia.


Sementara itu kendaraan yang dibawanya mengalami kerusakan.


Yunita mengungkapkan, untuk dugaan sementara penyebab kecelakaan karena hilangnya kendali atas kendaraan sepeda motor yang di kemudikan oleh Bornok Natasia Napitupulu. (Ril/Adi) 



Share on Social Media