Bintan

Dandim Cek Pelaksanaan Semenisasi pada TMMD Ke 107 Kodim 0315/Bintan di Tanjung Siambang.

Juliadi | Senin 30 Mar 2020 19:29 WIB | 3717

TNI/Polri


Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat cek semenisasi, Senin (30/3/2020). Foto : Pendim 0315


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melakukan peninjauan di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 107 TA. 2020 Kodim 0315/Bintan di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (30/3/2020).


Dalam kunjungannya tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan pengerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD di lapangan. Kunjungan ke lokasi TMMD diawali dengan melakukan pengecekan pelaksanaan semenisasi dan pelaksanaan pembangunan gorong-gorong. 


Selain itu, Dandim turut melakukan pengecekkan peralatan besi dan bahan semen yang akan digunakan untuk proses semenisasi jalan di lokasi TMMD.


Dikesempatan itu, Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa  mengatakan, pengerjaan semenisasi jalan sepanjang +- 1 Kilometer tersebut diharapkan dapat berjalan lancar dan sesuai tenggang waktu pelaksanaannya. 


“Kita pastikan lagi pengerjaan ini berjalan dengan benar, sekarang sudah selesai sekitar 90 persen. Selain itu, kita bersyukur TMMD ini diterima dengan baik oleh masyarakat, dan nantinya bisa bermanfaat bagi mereka,” katanya.


Dandim menambahkan, program TMMD ke-107 turut mendapat sambutan baik dari masyarakat kedua desa tersebut. Hal ini disampaikan Hasbi (47) Ketua RT 001/RW 002 Kelurahan Dompak yang mengatakan merasa senang adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) karena sangat membantu masyarakat.


“Masyarakat disini sangat antusias bergotong royong membantu satgas TMMD. Apalagi semenisasi jalan seperti ini, memang sangat  dibutuhkan masyarakat. Bahkan warga menawarkan diri untuk ikut bergotong royong,” katanya.


Dalam kunjungan tersebut Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Pasilog Kodim 0315/Bintan Kapten Arh Agus Salim, Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua dan Perangkat RT/RW di Kelurahan Dompak yang berada di Kampung Tanjung Siambang. (Ril/Adi) 



Share on Social Media