Batam

Satlantas Polresta Barelang dan Dishub Kota Batam Akan Pasang Barrier di Nagoya

Juliadi | Senin 30 Mar 2020 12:50 WIB | 1772

Polres/ta
Satlantas
Corona


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Barelang berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam akan memasang barrier di depan simpang tiga apartemen harmoni dan di simpang tiga MC Donald Jodoh, Senin (30/3/2020) mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB.


Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany., SIK., M.Si mengatakan tiap - tiap barrier akan di ploting personel Polri dan Dishub Kota Batam untuk menjaga agr masyarakat mematuhi himbauan ini.


"Tujuannya untuk menutup akses masuk ke arah Nagoya, karena kemaren kami lihat masih banyak kendaraan yang lalu lalang di wilayah nagoya, kami akan coba melakukan penutupan agar lebih maksimal mengurangi pergerakan massa/kendaraan di wilayah nagoya, angka positif Covid-19 di Kota Batam semakin meningkat, kami terpaksa mengambil langkah ini untuk mengurangi penyebarannya," tegas Kasatlantas Polresta Barelang.


Yunita menghimbau untuk mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya di kota batam.


Tetaplah dirumah, namun jika terpaksa, tetap pastikan keamanan diri dengn slalu menjaga kebersihan tangan, mengunakan masker dan yang terpenting, social distancing / menjaga jarak aman 1 - 1.5 meter dari orang lain," himbau Yunita. (Ril/Adi)