Batam

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau RS Khusus di Pulau Galang Batam.

Juliadi | Rabu 25 Mar 2020 12:23 WIB | 3160

TNI/Polri


Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Kampung Vietnam, Pulau Galang, Batam, Rabu (25/3/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., meninjau RS khusus Covid 19 di Pulau Galang Batam Provinsi Kepri, Rabu (25/3/2020). 


Disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI M. S. Fadhilah, Danrem 033/ WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, Serta Forkopimda di bandara Hang Nadim Kota Batam Panglima TNI bersama Kapolri langsung meninjau perkembangan pembangunan Rumah Sakit (RS) khusus untuk menangani pasien terpapar Corona atau Covid-19 di Pulau Galang, Batam.


Turut hadir dalam kegiatan ini Pangdam I/BB Mayjen TNI M. S. Fadhilah, Menteri PUPR, Pangkogabwilhan I, Asops Panglima TNI, Danrem 033/ WP  Brigjen TNI Gabriel Lema, Kapolda Kepri, dan Staf Kapolri serta Staf terkait lainnya. 



Rehab RS khusus Observasi Covid-19 ini sudah hampir mencapai 100 persen, terlihat saat ini sudah memasuki tahap finishing, dijadwalkan 3 hari kedepan, yaitu pada hari Minggu, 28 Maret 2020 sudah dapat digunakan.


Dalam kebersamaannya Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta mengaku sangat bangga terhadap masyarakat sekitar Pulau Galang wilayah Kepulauan Riau ini, khususnya wilayah Batam hingga perkembangan pembangunan Rumah Sakit khusus untuk menangani pasien terpapar Covid 19 sudah dapat terlaksana dengan cepat.


Panglima juga mengajak semua pihak untuk ber Doa kepada Allah SWT, agar dijauhkan dan terhindar dari virus covid 19. (Adi) 



Share on Social Media