Batam

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polresta Barelang Patroli Malam Minggu

Juliadi | Senin 23 Mar 2020 08:43 WIB | 1717

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Cut Putri Amelia., S.I.K saat pimpin apel patroli mobiling, Minggu (22/3/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk Antisipasi adanya balap liar, khususnya malam minggu, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Barelang melakukan
Patroli mobiling di Kota Batam.


Kegiatan ini berlangsung dimulai pukul 22.00 WIB Sampai dengan 01.00 WIB dengan sasaran apabila ditemukan muda mudi yang menggunakan kendaraannya tidak dilengkapi alat standar keselamatan dan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.


Hal tersebut dikatakan Kasat Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany S.I.K., M.Si, melalui Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Cut Putri Amelia S.I.K yang memimpin kegiatan, Minggu (21/3/2020).


“Dalam situasi pandemi wabah Covid-19 dan mengantisipasi balap liar yang menjadi keluhan masyarakat, kami tetap melaksanakan kegiatan Patroli mobiling Balap liar malam minggu ini dengan tetap memperhatikan keselamatan dari personel kami," ungkap AKP Cut Putri Amelia S.I.K.


AKP Cut Putri Amelia S.I.K mengungkapkan,  barang bukti yang disita dalam patroli ini ada 40 barang yang terdiri dari, 35 unit sepeda motor, empat lembar STNK dan satu lembar SIM.


“Terhadap semuanya kami berikan tilang dan wajib untuk mengikuti Sidang di pengadilan,” tutup AKP Cut Putri Amelia S.I.K. (Ril/Adi) 



Share on Social Media