Batam

Berhasil Tangkap Pengendara Diduga Bawa Sabu, Kasatlantas Polresta Barelang Beri Reward Dua Personel

Juliadi | Rabu 04 Mar 2020 11:31 WIB | 3127

Polres/Ta dan Polsek


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani berikan penghargaan kepada dua personel, Rabu (4/3/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani., SIK memimpin apel Perdana untuk Satlantas Barelang, Rabu (4/3/2020).


Selain itu, Yunita juga memberikan reward kepada dua personel Satlantas Barelang yakni Bripka Pitra Siahaan dan Brigadir Hendra Noah yang telah berhasil menangkap seorang laki laki yang diduga membawa narkoba jenis Sabu - Sabu, selasa (3/3/2020) kemarin diwilayah  muka kuning.


Menurut Yunita tersangkanya sudah pihaknya serahkan ke Sat Narkoba Polresta Barelang berikut barang buktinya untuk dapat diproses pidananya.


Yunita menyampaikan, Reward yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan Polresta Barelang atas keberhasilan dan prestasi yang diraih personel dilapangan dengan harapan agar kedepannya menambah motivasi dan semangat personel dalam bekerja.


"Sebagai pejabat kasatlantas yang baru, saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Batam, mari bersama kita ciptakan Batam tertib berlalu lintas, hindari pelanggaran lalu lintas, patuhi peraturan, cek selalu kondisi kendaraan dan jangan lupa berdoa sebelum mengendarai kendaraan anda," tutup Yunita. (Adi) 



Share on Social Media