Batam

Ketua Dewan Pakar DPD Nasdem: Isdianto-Marlin Akan Segera Didaulat untuk Pilgub Kepri 2020

Juliadi | Rabu 19 Feb 2020 21:30 WIB | 3897

Pilkada/Pemilu


Isdianto-Marlin. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Spanduk bertuliskan Kami Masyarakat Batam Mendukung Isdianto dan Marlin sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub pada Pilkada Kepri 2020 bertebaran sepanjang ruas jalan di Kota Batam bahkan sampai masuk di pemukiman warga.


Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Kepri Bali Dalo, mengakui bahwa banyaknya spanduk pasangan Isdianto-Marlin di sepanjang jalan di Kota Batam merupakan arti bahwa pasangan tersebut sangat ideal dan mendapat simpati dari masyarakat.


"Sudah lama Nasdem melirik duet pasangan Isdianto-Marlin, karena masyarakat merasa simpati dengan pasangan tersebut," kata Bali, kepada awak media melalui sambungan telepon, Rabu (19/2/2020).


Selain itu, Bali juga mengungkapkan, saat ini elektabilitas Plt. Gubernur Kepri Isdianto, di berbagai survei memang tinggi dan teratas. Oleh sebab itu, pikahnya beserta DPD Nasdem Kepri optimis pasangan Isdianto-Marlin akan segera didaulat menjadi pasangan yang diusung di Pilgub Kepri 2020 nanti.


"Nasdem selalu menggunakan survei, dan surveinya Isdianto sangat bagus, tentu jika nanti dilengkapi dengan posisi Marlin Agustina sebagai cawagubnya akan tambah tinggi lagi elektabilitasnya," imbuh Bali.


Secara terpisah, Adnan Bin Latif selaku Koordinator Relawan Isdianto Kecamatan Belakang Padang, menyampaikan bahwa, pasangan Isdianto-Marlin merupakan hasil dari respon masyarakat yang menginginkan pasangan tersebut memimpin Kepri.


"Banyak dari kalangan masyarakat khususnya di Kecamatan Belakang Padang sangat menghendaki dan menerima pasangan Isdianto-Marlin," kata Adnan, usai menghadiri perteman relawan di kawasan Batam Center, Kota Batam, Rabu (19/2/2020).


Terkait banyaknya spanduk Isdianto-Marlin bertebaran, lanjut Adnan, karena semangat masyarakat ingin Isdianto-Marlin memimpin Kepri. Adnan juga menegaskan, bahwa selain partai politik, kekuatan dan arus dukungan masyarakat menjadi salah satu modal utama untuk kemenangan di Pilgub.


"Dinamika yang berkembang di masyarakat harus direspon dengan baik, makanya kita optimis Isdianto-Marlin akan menang karena masyarakat sudah bertekad bulat untuk memilih Isdianto-Marlin," tandasnya. (Ril) 



Share on Social Media