Nasional

Sinergitas TNI-Polri Bantu Masyarakat Titawai

Juliadi | Senin 03 Feb 2020 10:49 WIB | 1811

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM MALUKU -- Prajurit TNI dari Pos Nusa Laut Satgas Yonif RK 136/TS dan Personel Polsek Nusa Laut diterjunkan untuk membantu masyarakat Desa titawai merenovasi gedung Gereja Masehi Advent hari ketujuh, Desa Titawaii, Kecamatan Nusa Laut, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu, (2/2/2020).


Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk selalu menanamkan kekompakan antara Prajurit TNI dan Personel Polri yang selalu bergandengan untuk membantu kesulitan masyarakat.


"Karya Bakti tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, kami akan selalu bersama-sama untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada diwilayah binaan kami. 


"Dalam hal ini kami dari Satgas mengerahkan 5 personel, sedangkan Polsek mengerahkan 4 personel, "ungkap Dan SSK III Lettu Inf Hakim Alif Fiyanto. 

 

Pendeta Advent bapak Nus yamkoh, menjelaskan, bahwa Gereja Masehi Advent hari ketujuh direnovasi Karena kondisi bangunannya sudah tua, dalam hal itu masyarakat sangat terbantu dengan hadirnya TNI dan Polri. 


"Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak TNI dan Polri yang sudah banyak membantu kami, karena salah satu adat atau tradisi yang kental dari masyarakat Nusa laut adalah semangat gotong-royongnya, " pungkasnya. (***) 


Penrem 033 



Share on Social Media