International

Setiap Tahun JGTA Selenggarakan 6 Turnamen

Juliadi | Selasa 21 Jan 2020 20:51 WIB | 2958

Wisman


Istimewah


MATAKEPRI.COM JOHOR BAHRU -- Selain tempat bermain Golf, tujuan lain dari Turnamen Golf Pariwisata Asean juga untuk mempromosikan sektor pariwisata lainnya di Johor juga seperti objek wisata kelas atas, wisata alam tempat, olahraga air, spa kesehatan, pendidikan, belanja, kuliner, seni dan budaya. 


Hal tersebut di sampaikan oleh Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh selaku Presiden Johor Golf Tourism Association (JGTA), Selasa (21/1/2020) melalui pesan Whatsapp (WA). 


Menurutnya industri pariwisata golf di Johor menerima rata-rata di antaranya 500.000 hingga 600.000 pegolf setiap tahun sebagian besar berasal dari Singapura, Korea Selatan, Korea dan Jepang dan jumlah ini diperkirakan akan tumbuh pada tahun 2020 karena meningkatnya inisiatif promosi untuk mendorong industri golf untuk Visit Johor Year 2020.


JGTA saat ini menyelenggarakan sekitar 6 turnamen setiap tahun dan ia berharap dapat menyelenggarakan lebih banyak acara pada tahun 2020 serta membawa lebih banyak pegolf profesional untuk mendukung Visit Johor Year 2020. 


Turnamen Golf Laksamana Trophy Charity dan Tourism Johor Golf Turnamen untuk Tunku Panglima Johor Challenge Trophy adalah dua ikon turnamen diselenggarakan dan diselenggarakan oleh JGTA setiap tahun.


Johor Darul Ta'zim terkenal sebagai tujuan golf paling populer di antara yang lainnya pegolf amatir lokal dan negara terdekat karena menawarkan golf bernilai ekonomis pengalaman. Negara bagian ini menawarkan jumlah lapangan golf tertinggi di Malaysia yaitu 28 lapangan golf dari berbagai kelas dalam kemewahan dan eksklusivitas. 


Dikatakan Kolonel (B) Mohd Jamal Salleh bahwa Pantai Desaru adalah premium yang baru saja selesai diintegrasikan resort tujuan terletak di pantai tenggara Johor yang menghadap ke Cina Selatan Laut. 


Pantai Desaru juga menampung empat hotel bintang lima yang terkenal secara global, yaitu One dan Only Desaru Coast, Anantara Desaru Coast Resort and Villas, Westin Desaru Coast Resort dan Hard Rock Hotel Desaru Coast bersama dengan Adventure Water Theme Park dan taman hiburan serta restoran.


"Kami yakin bahwa peserta turnamen kami dan keluarga mereka akan menikmati lapangan golf yang indah di The Els Club Desaru Coast, yang sempurna akomodasi di Hard Rock Hotel Desaru Coast dan The Westin Desaru Coast Resor dan keramahtamahan Johorean yang terkenal dan hangat yang akan membawa mereka kenangan indah Johor dan Malaysia, "katanya. 


“Kami menyambut para peserta dan keluarga mereka ke Pantai Desaru dan Johor Bahru dan kami berharap dapat memenangkan mereka dengan pemanasan, kami Keramahan Johorean, pesona, tujuan yang indah, dan golf yang menyenangkan. 


"Sementara itu, kami juga menyambut setiap pihak atau organisasi yang ingin berkolaborasi dengan JGTA sebagai


salah satu Mitra Kunci Turnamen kami atau Sponsor dalam bentuk barang untuk memastikan kesuksesan yang lebih besar untuk turnamen ini, "tutupnya. (*/Adi)



Share on Social Media