Batam, News

Nongsa Regatta Diikuti Lebih dari 100 Peserta Berbagai Negara

Juliadi | Minggu 19 Jan 2020 10:24 WIB | 3397

Investasi
Wisman


Mr. John McGrath, selaku Marina Manager of Nongsa Point Marina and Resort


MATAKEPRI.COM BATAM -- Nongsa Regatta makin menunjukkan taji  sebagai ajang tahunan yacht race, satu yang terdepan di Indonesia, Nongsa Regatta 2020 ini merupakan kegiatan tahun kelima yang digelar di Nongsa Point Marina Jalan Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat - Minggu (17-19/1/2020).


Hal tersebut di sampaikan oleh Mr. John McGrath, selaku Marina Manager of Nongsa Point Marina & Resort.


Menurutnya sembilan keelboat yang diawaki kru dari AS, Inggris, German, Singapura, Myanmar, Australia, beradu taktik menjadi yang tercatat, serta juga diikuti sebagian daerah di Indonesia.


Demikianlah, Batam, punya cara sendiri untuk menerjemahkan agar Kepri khususnya Kota Batam sebagai Gerbang Wisata Bahari Indonesia.


"Dalam lomba ini kita ada dua Katagori yang diikuti perselancar kedua berjalan dengan baik dan sebagian dari Daerah Indonesia, "ujarnya.


Lanjutnya khusus untuk kelas anak-anak Optimus dan Legend kemarin (17/1/2020) sudah berjalan dengan bagus karena ombaknya dan angin juga bagus serta hari ini pun (18/1/2020) juga bagus plus lagi dengan keelboat.


Dikatakannya ada empat keelboat, salah satu investasi dari Singapura dan utusan dari Singapura juga ada empat diluar negara-negara lain.


"Keseluruhan ada 39 Boat dan pesertanya ada 100 lebih dari berbagai Negara, "ucapnya.


Ia mengatakan bahwa Event tahunan ini diselenggarakan oleh Nongsa Point Marina dan juri - jurinya, merupakan juri yang profesional yang berasal dari Malaysia, Singapura dan Indonesia.


Ia berharap dengan Event ini agar para anak - anak yang ada di Batam menyukai olahraga selancar ini. (Adi) 



Share on Social Media