Tanjungpinang

Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan Adakan Pertemuan Gabungan

Juliadi | Jumat 17 Jan 2020 15:44 WIB | 3415

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan dan jajaran adakan Pertemuan gabungan yang di laksanakan di GSG Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020).

 

Diawali dengan menyanyikan Mars Persit dan dilanjutkan pengarahan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, selaku Pembina Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan.


Dalam Sambutannya Danrem menyampaikan Persit harus dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, Ibu-ibu harus dapat mendukung tugas suami, menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa. 


Danrem juga sampaikan, Pertemuan gabungan ini juga untuk mempererat jalinan silaturrahim antar Ibu-ibu Persit di wilayah Korem 033/WP dan menyampaikan berbagai kebijakan, pesan, informasi tentang organisasi maupun berita yang sedang berkembang.ucapnya.


Pelaksanaan Pertemuan Gabungan juga turut di hadiri Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Ketua Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan, Para Kasi Korem, Kabalakrem serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dijajaran Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan. (*)


Penrem 033



Share on Social Media