International

Intip Keseruan di Muar Art Gallery

Juliadi | Jumat 17 Jan 2020 15:21 WIB | 3410

Wisman
Kuliner



MATAKEPRI.COM MUAR -- Apakah anda masih berpikir bahwa Muar adalah tempat yang aneh? Yah, Anda mungkin belum pernah ke Muar Art Gallery bertempat di Nomor 66-1, Jalan Hang Tuah, Jalan Junid, 84000 Muar, Johor, merupakan tempat Wisata yang ada di Muar. 


Muar Art Gallery ini membuka konsep baru dimana Anda dapat menikmati semua favorit Anda di satu tempat, Galeri seni disini juga ada taman bermain, dan pusat makanan. 


Muar Art Cafe 


Mee Bandung


Muar Cafe pusat vegetarian yang menggabungkan cita rasa Barat dan lokal untuk makanan mereka, disekitar Cafe sederhana ini terdapat mural indah yang dilukis di dinding sambil menatap mural panorama ini, Anda mungkin ingin menikmati kopi 434 yang baru diseduh dan tidak ketinggalan disini juga ada namanya Mee Bandung. 


Anda pasti penasaran yang namanya Mee Bandung, Mee Bandung bukan Mee yang berasal dari Bandung dan Mee ini hanya ada di Muar, Johor, Malaysia. Dengan rasa kas. 


Tealive Signatur

Tealive Signature  merupakan toko paling artistik di dalam Muar Art Gallery, semua perabotan terbuat dari bahan daur ulang. 


Ruang Seni 


Edukasi kepada anak-anak


Ruang Seni merupakan ruang menit Anda di Muar Art Gallery, dimana anda dapat meningkatkan keterampilan artistik Anda dan membangkitkan imajinasi. 


Pameran Seni Lokal dan Pusat Seni Serbaguna 

Di lantai dua Muar Art Gallery, Anda akan menemukan ruang pameran yang berisi perabotan unik dari seniman lokal yang sebagian besar terbuat dari bahan ramah lingkungan. Jika Anda masih belum tahu, Muar adalah pengekspor furnitur terbesar di Malaysia. 


Disini juga ada juga auditorium mini di sini di mana Anda dapat menyelenggarakan acara budaya atau kuliah yang bermakna. (Adi)



Share on Social Media