International, News

Fraser Place Puteri Hobour Cocok Bagi Wisata Berlibur ke Johor Bahru

Juliadi | Jumat 17 Jan 2020 08:58 WIB | 4842

Wisman
Kuliner



MATAKEPRI.COM JOHOR BAHRU -- Bila anda ingin berlibur ke Johor Bahru, harus merasakan hotel yang menyediakan fasilitas lengkap seperti Apartemen yakni Fraser Place Puteri Harbour, yang terletak di Persiaran Tanjung, Pengkalan Puteri Johor Darul Takzim, Malaysia,


Fraser Place Puteri Hobour merupakan hotel bintang 5 yang sangat cocok untuk para wisatawan bersama keluarga maupun rekan bisnis yang berkunjung ke Johor Bahru.


Fraser Place Puteri Hobour juga cocok untuk para Wisata dari Batam dan sekitaran Kepri, karena dekat dari Batam. Fraser Place Puteri Hobour juga juga dekat dengan pelabuhan Fery Putri Harbour Johor yang berjarak dengan beberapa menit dan juga dekat dengan kawasan bisnis dan wisata lainnya di Johor Bahru.


Fraser Place Puteri Hobour, Hotel yang memiliki 25 lantai dengan desain bertema Bahari yang unik yang memiliki 297 unit akomodasi kontemporer.


Hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti restoran, kolam renang outdoor, dan marina, Gym, WiFi gratis, TV, dan bathtub dan shower terpisah, ditampilkan di semua kamar yang ada, kompor listrik, microwave, lemari es dan lain lain.


Hotel ini juga memiliki ruang para pebisnis untuk lakukan meeting maupun mengadakan kegiatan lainnya.


Restoran Fraser Place Puteri Hobour ini juga menawarkan berbagai menu yang cocok selera para Wisata yang dimasak oleh Chef yang sudah berpengalaman yakni Chef Daniel.


Bila ingin Booking tempat juga bisa diakses melalui www.puteriharbourjohor.frasershospitality.com.


Juga bisa menghubungi +607 530 8888 atau Mr. Rob Tan +60 19-472 7435. Harga  Fraser Place Puteri Hobour sangat terjangkau. (Adi) 



Share on Social Media