Batam, News

Jelang Natal Dan Tahun Baru Dandim 0316/Batam Dan Kapolresta Barelang Pimpin Patroli Gabungan

Juliadi | Selasa 24 Dec 2019 14:58 WIB | 2715

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru TNI - Polri menggelar kegiatan patroli Gabungan skala besar di wilayah Kota Batam, Selasa (24/12/2019).


Dalam Patroli Gabungan ini Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 /Batam Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Ahmad Daud Harahap dan Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Barelang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prasetyo Rachmat Purboyo, langsung pimpin Patroli ini.


Patroli Gabungan ini, melibatkan dari Satuan Kodim 0316/Batam berjumlah 10 Personel, Yonif RK 136/TS berjumlah 20 personel, Yon Mar 10/SBY berjumlah 20 personel, Jajaran Polresta Barelang dan Brimobda Polda Kepri.


Rute Patroli yang ini, yakni mulai dari Mapolresta Barelang ke Batam Center untuk meninjau keramaian Pelabuhan Internasional Batam Center, meninjau Pos Mega Mall Batam Center, meninjau Pos Pengamanan Batam Center, menunjau Bandara Hang Nadim Batam dan kembali ke Mapolresta Barelang


Pelaksanaan Patroli Gabungan ini menggunakan Sepeda Motor bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di hari Natal dan Tahun Baru. (Adi) 



Share on Social Media