Batam, News

BP Batam Ajak Pegawai Giat Berolahraga dan Tingkatkan Kinerja

Juliadi | Sabtu 14 Dec 2019 09:25 WIB | 1679

BP Batam


Suasana Giat Olahraga pegawai BP Batam, Jumat (13/12/2019). Foto : Humas BP Batam


MATAKEPRI.COM, BATAM - Badan Pengusahaan Batam menyelenggarakan kegiatan senam bersama akhir tahun dengan lebih dari 400 pegawai yang dilaksanakan di pelataran parkir Kantor BP Batam, Jumat (13/12/2019).


Kegiatan senam bersama penutup akhir tahun ini dihadiri juga oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwididjo Koentjoro dan sejumlah pejabat eselon II BP Batam.


Dalam sambutannya Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan memberikan pesan kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja dengan lebih baik dan profesional mengingat masih banyak permasalahan maupun keluhan dari masyarakat yang belum terselesaikan. 


“Oleh karena itu kami berharap di tahun depan 2020 nanti, kita harus tingkatkan kinerja kita lebih baik lagi,” kata Wahjoe Triwididjo.


Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam juga mengingatkan pegawai BP Batam bahwa masih banyak permasalahan dan keluhan dari masyarakat melalui media, radio dan informasi secara langsung yang menginginkan kinerja BP Batam lebih baik lagi. 


“Karena itu dalam waktu dekat kami juga ingin mengubah tatanan susunan organisasi agar lebih baik lagi. Kami berharap dengan dilakukannya itu dapat memberikan perbaikan-perbaikan yang menyeluruh bagi kinerja BP Batam dalam melayani masyarakat," kata Wahjoe Triwididjo Kuntjoro.


"Marilah kita semua bekerja dengan lebih giat lagi, tingkatkan integritas dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam," imbau Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam.


Kegiatan senam kali ini merupakan kegiatan senam bersama terakhir di tahun 2019, yang merupakan rangkaian dari kegiatan senam rutin bersama. Dalam kegiatan ini juga diselingi dengan undian door prize bagi para peserta senam. (Humas BP Batam)



Share on Social Media