Tanjungpinang, News

Danrem 033/WP Turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepri

Juliadi | Minggu 10 Nov 2019 13:21 WIB | 4556

TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema, S. Sos, tutup turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepulauan Riau di Lap Makorem 033/WP  Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang, Minggu (10/11/2019). 


Gabriel, menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat dapat berjalan tertib dan lancar dan atas nama satuan dan pribadi Gabriel, juga menyampaikan ucapan “selamat” kepada para peserta yang berhasil memperoleh kemenangan, prestasi terbaik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk mengikuti event-event lebih lanjut. 


Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil memperoleh kemenangan hendaknya mampu memanfaatkan kesempatan ini sebagai wahana menambah pengalaman dalam rangka mempersiapkan diri untuk event yang akan datang.


Disamping itu, turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini lebih di prioritaskan mencari bibit-bibit atlet Kepri yang handal, Danrem juga berharap para atlet-atlet berhak untuk dapat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Darat baik tingkatan Tamtama, Bintara maupun Tingkat Akademi Militer (Akmil) nantinya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan turnamen dalam memperingati hari pahlawan tahun 2019, sehingga rangkaian kegiatan dapat terseleng-gara dengan baik dan aman, "ujar Gabriel. 


Sebagai juara turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini juara pertama putra SMAN Kundur sedangkan juara pertama Putri SMKN 1 Kota Tanjungpinang.


Dalam penutupan turnamen ini juga hadir perwakilan TNI AL, TNI AU dan Polri wilayah Kepri, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Ketua PBVSI Kepri serta undangan. (**/Adi) 



Share on Social Media