Batam, News

Babinsa 07 Tanjung Uma, Menjadi Pembina Upacara Di Yayasan El Yasin

Juliadi | Senin 04 Nov 2019 15:50 WIB | 4762

TNI/Polri
Koramil
Siswa/Mahasiswa


Serka Dadang H, selaku Pembina Upacara, Senin (4/11/2019)


MATAKEPRI.COM, Batam - Babinsa 07 Tanjung Uma Sersan Kepala (Serka) Dadang H, di bawah wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Batam Timur (BT) menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah Yayasan El Yasin RT 04/07 Tanjung Tritip kelurahan Tanjung Uma, Batam, Senin (4/11/2019).


Dalam kegiatan ini turut hadir, Babinsa 07 Tanjung uma Serka Dadang H, Kepala Sekolah SD El Yasin Sumitra., S. Pdi, Wakil Kepala Sekolah Nurul inayah., S.Pdi dan eluruh Guru jajaran Yayasan El Yasin, serta diikuti oleh 157 Siswa/i SD El Yasin dan 163 Sisiwa/i SMP El Yasin. 


Selain menjadi Pembina Upacara Dadang, juga memberikan materi Tata cara upacara sesuai aturan yang berlaku, yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.


Dikatakan Dadang, selain itu juga dalam kegiatan ini ia bersilaturahmi bersama seluruh guru jajaran yayasan El Yasin l.


Amanat yang Dadang, sampaikan yakni betapa pentingnya menegakaan aturan disiplin dalam hidup keseharian dimanapun berada. Untuk menunjang Proses Pendidikan di lingkungan sekolah. 


Dadang, menghimbau agar seluruh siswa dan siswi membatasi penggunaan HP android, HP digunakan apabila di perlukan dalam kepentingan belajar di sekolah.


Dadang, juga memberikan arahan agar menjaga etika kepada orang tua dan guru di sekolah. (*/Adi) 



Share on Social Media