Batam, News

Polresta Barelang Gelar Syukuran Kenal Pamit

Juliadi | Selasa 22 Oct 2019 15:21 WIB | 3331

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo., SIK., MH, berikan sambutan, Selasa (22/10/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolresta Barelang AKBP Prasetyoa Rachmat Purboyo., SIK., MH, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua Kabag, Satu Kasat dan Perwira di Jajaran Polresta Barelang, Selasa (22/10/2019) pagi.


Setelah Sertijab, Polresta Barelang menggelar Syukuran kenal pamit Kabagops, kabagren, Kasatlantas, Kapolsek Nongsa, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek Sekupang, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Galang dan Kapolsek Belakang Padang.


Suasana Pemberian Cinderamata oleh Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, dalam acara syukuran kenal pamit, Selasa (22/10/2019). Foto : Adi


"Syukuran ini guna melepas dan menerima anggota. Mutasi ini metupakan hal yang lumrah di Polri, "ujar Prasetyo, Selasa (22/10/2019) dalam sambutannya di Polresta Barelarang lantai 2.


prasetyo, juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian darma bhakti baik itu Kabagops, kabagren, kasatlantas maupun para kapolsek Jajaran Polresta Barelang.


"Mutai ini bukanlah pemisah antara kita, saya harap hubungan emosional kita tetap terjalin silahturahmi, "pesan Prasetyo.


Lima Kapolsek Jajaran Polresta Barelang yang akan menenpati Jabatan Baru, Selasa (22/10/2019). Foto : Adi


Prasetyo, juga berpesan kepada pejabat baru di jajaran Polresta Barelang. Semoga cepat beradaptasi di lingkungan Polresta Barelang dan dapat memberikan perlayan terbaik bagi masyarakat. (Adi)



Share on Social Media