Batam, News

In Store Shopping Experience Banyak Ajarkan Para Siswa SLBNB Banyak Pengalaman

Juliadi | Rabu 16 Oct 2019 10:58 WIB | 2274

Siswa/Mahasiswa


Para pelajar SLBNB foto bersama para pegawai toko UNIQLO, Rabu (16/10/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Toko UNIQLO menggelar acara In Store Shopping Experience yang diselenggarakan oleh @uniqloindonesia, acara ini merupakan bentuk kegiatan CSR dari UNIQLO. Kegiatannya, UNIQLO mengajak Siswa/Siswi dari Sekolah Luar Biasa Negeri Batam (SLBNB) untuk berbelanja di toko UNIQLO, Grang Batam Mall, Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (16/10/2019).


Acara In Store Shopping Experience, merupakan dari rangkaian kegiatan pembukaan toko baru di seluruh Indonesia dan acara ini juga mengajak para siswa/siswi SLBNB ini, bertujuan untuk mengembangkan kepercayaan diri bagi siswa/siswi ketika memilih jenis pakaian yang ingin merek kenakan.


Kegiatan ini juga mengajarkan para siswa/siswi bagaimana mengelola anggaran dan mendidik Para siswa/siswi SLBNB untuk mandiri serta mereka juga belajar bagaimana berinteraksi dengan banyak orang ditempat umum.


Sebelum para siswa/siswi tersebut belanja, acara dengan ice breaking untuk membuat mereka nyaman dengan Para pendamping yang juga sukarelawan dari pegawai toko UNIQLO Grand Mall Batam. Selain itu juga diberi voucher belanja Rp. 650.000 dan siswa-siswi juga diajarkan merasakan transaksi secara langsung dengan kasir.


Acara ini juga mengarah pada pengalaman hidup para siswa-siswi. (Adi) 



Share on Social Media