Batam, News

Walikota Batam Menyambut Baik Hadir Hipo International Di Batam

Juliadi | Senin 14 Oct 2019 06:19 WIB | 1719

Pemko/Pemda/Pemrov


Walikota Batam H. M. Rudi, Minggu (13/10/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, Batam - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Online (Hipo) International Kepri dan DPD Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hipo International Kepri periode 2019-2022 resmi dilantik Ketua Umum Hipo International, Minggu (13/10/2019) bertempat di Golden Prawn 933, Ballroom C, Bengkong Laut, Batam.


Dalam kegiatan ini turut hadir Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam H. M. Rudi, Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Batam Syamsul Paloh, Unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Plt Gubernur Kepri Mewakili, DPD AJOI Kepri, OKP, LSM, Ormas dan masyarakat Batam.


Rudi, mendukung dan memyambut baik keberadaan HIPO di Kepri khususnya di Kota Batam.


Dikatakan Rudi, bahwa ia akan berusaha memfasilitasi dengan akan membangun tempat -tempat bagi pelaku usaha yang tergabung di HIPO dan setiap pelaku usaha dapat menjaga mutu produk yang dijual, supaya rasa percaya konsumen terjaga dan usaha yang digeluti tetap berlangsung, dan tidak tergerus oleh zaman.


Rudi, berharap Hipo hadir  di Kota Batam dapat menjadi pilihan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) menjadi suatu alat untuk menggerakan perekonomian di tengah-tengah masyarakat di Kota Batam. (Adi)