Bintan, News

HUT TNI ke 74, Jajaran Koramil Kodim 0315/Bintan Gelar Berbagai Kegiatan

Juliadi | Sabtu 05 Oct 2019 18:12 WIB | 4975

TNI/Polri
Koramil


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Bintan - HUT TNI ke-74 Jajaran Koramil Kodim 0315/Bintan, menggelar kegiatan serbuan Teritorial di berbagai tempat, Sabtu (5/10/2019).


Babinsa Kelurahan gunung lengkuas Koramil 02/Bintim, yang di Komandani Sertu JT. Sibarani, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan menjalin silahturahmi dengan warga Dikampung teratai RT/RW. 03 /01 kelurahan gunung lengkuas.


Sertu JT. Sibarani, menyampaikan terkait keamanan lingkungan dan tamu selama 1x24 jam harus lapor kepada Ketua RT.


Babinsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut, di Komandoi Serda Daswisman, menghadiri Undangan Upacara pembukaan Pesta Siaga tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bintan di Bumi Perkemahan Pramuka Bintan Jalan Tok Sadek Nomor 1 Tembeling Tanjung.


Babinsa Desa  lanjut Koramil 04/Dabo, Pelda Maksudi, melaksanakan pendamping bersama Distan Kabupaten Lingga dengan kelompok tani dalam pengolahan sawah di desa lanjut.


Dikatakan Pelda Maksudi, kegiatan ini berupa pembajakan di lahan untuk persiapan penanaman jagung, Kedua, penanaman jagung di lahan milik Roni. Dan yang terakhir penyemprotan di lahan sawah percontohan Koramil 04/ dabok.


Menurut Pelda Maksudi, kendala yang dihadapi di lapangan,yakni musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan tanaman padi gagal panen.


Babinsa Dusun Nerekeh, Koramil 05/Daik, Sertu Zul indramon, melayat kerumah duka atas meninggalnya Almarhumah Muhibah (80) warga Dusun Nerekeh di makamkan di TPU Dusun Nerekeh.


Babinsa Kelurahan Senayang, Koramil 06/Senayang, Sertu Rahmad Eka, melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap tiga Calon Tamtama yakni Danu, Deva dan Tesen, yang digelar di Lapangan Bola dan Koramil 06/Senayang. (**/Adi) 



Share on Social Media