Batam, News

KONI Tangerang Selatan Berkunjung ke Pemko Batam

Juliadi | Jumat 04 Oct 2019 18:33 WIB | 3623

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, Batam - Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan berkunjung ke Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Jumat (4/10/2019) bertempat ruang Pemko Batam Jalan Engku Putri, Batam Center.


Dalam kunjungan ini langsung diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin. Rombongan KONI Tangerang Selatan dipimpin Rita Juwita selaku Ketua KONI.


Rita, mengapresiasi atlet Kota Batam yang berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Tanjungpinang pada tahun 2018.


Rita, mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Kota Batam merupakan salah satu program kerja, karena tiap tahunnya KONI Tangerang Selatan melakukan studi banding. Alasannya memilih Batam karena mereka melihat keberhasilan yang diraih dan mereka ingin menimba ilmu kira-kira apa Langkah - langkahnya.


Dikatakan Rita, bahwa di Tangerang Selatan sarana dan prasarana olah raga masih belum memadai begitu pula dengan anggaran. Selama ini jika atlit latihan, pihaknya akan memakai sarana prasarana milik sekolah swasta. Bahkan tidak jarang pelatih mengirim atlet untuk latihan ke Jakarta sehingga cosh yang dikeluarkan cukup besar. (Adi) 



Share on Social Media