Batam, News

Maju Bakal Calon Walikota Batam, Hj. Asnah Memiliki Program Bagi Ibu-ibu

Juliadi | Minggu 22 Sep 2019 18:27 WIB | 1951



Hj. Asnah, foto bersama pengurus Perpat Kota Batam, Minggu (22/9/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Hj.Asnah., SE., MM, akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Batam periode 2020-2025, hal tersebut atas dukungan dari Pemuda Rantau dan Tempatan (Perpat) Kota Batam dalam Deklarasinya di Golden Prawn, Tanjung Buntung, Bengkong, Kota Batam, Minggu (22/9/2019).


"Kita hanya iktiar saja dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, semoga dengan hadirnya Bakal Calon Walikota Batam perempuan, mudah - mudahan ada harapan baru bagi Batam. Kita ingin Batam nyaman, Batam menjadi sejuk dan kita ingin menjadikan anak - anak kita, menjadi generasi Islamiah, Karena NKRI harga mati, "ujar Asnah.


Asnah, mengatakan bahwa ia ada program untuk para Ibu - ibu, dalam satu Kecamatan membentuk satu kelompok dan didalam kelompok ada usaha bersama untuk membangun ekonomi keluarga sendiri.


Asnah, berharap sebagai kader Partai Gerindra, partai Gerindra dapat mendukung dirinya maju sebagai Bakal Calon Walikota Batam.


Asnah, menambahkan dalam waktu dekat ini, ia akan menghadap ke DPP Partai Gerindra, minta Partai Gerindra supaya ia dapat meminta maju sebagai Bakal Calon Walikota dengan memakai perahu Partai Gerindra. (Adi) 



Share on Social Media