Batam, News

Dandim 0316 /Batam Dukung Kegiatan Operasi Patuh Seligi 2019 Polresta Barelang

Juliadi | Senin 02 Sep 2019 17:37 WIB | 3017

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Dandim 0316 /Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Rombongan Polresta Barelang disambut Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti saat berkunjung ke Markas Komando (Mako) Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti, Senin (2/9/2019) di Jalan Trans Barelang, Tembesi, Kota Batam. 


turut hadir Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana, Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Arwin, Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, Kepala Komandan Rumah (Kakanrum) Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti Kapten Inf Samjos Sirait, Wakalantas Polresta Barelang AKP Kartijo, Serta anggota Polresta Barelang dan Prajurit Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti. 


Letkol Inf Romel Jangga Wardana menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini merupakan langkah awal yang sangat baik, dimana Kapolresta Barelang langsung bersilaturahmi ke Mako Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti sekaligus memberikan sosialisasi Operasi Patuh seligi 2019.


Romel, juga berpesan supaya TNI-Polri selalu tetap menjaga keamanan, bersama khususnya kota Batam yang. Karena ini merupakan suatu kehormatan bagi TNI, ia berharap Polri semoga bisa bersinergi dengan Kodim dan Yonif memperatkan komunikasi yang baik. 


Untuk kedepannya Romel, juga berharap ini bukan hanya silaturahmi saja, akan tetapi juga menjadi garda terdepan bersinergi TNI-Polri. Yang bisa membuat Kota Batam menjadi lebih aman nyaman. 


Di depan Prajurit Yonif Raider Khusus 136 / Tuah Sakti dan depan Kapolresta Barelang beserta rombongan Romel, pamit karena akan bertugas ke Jakarta mengemban amanah baru di Kopasus.


Terkait Operasi Patuh Seligi 2019, yang digelar Polresta Barelang, ia juga sangat mendukung. (Adi) 



Share on Social Media