Tanjungpinang, News

Danrem 033/WP Pimpin Sertijab Satuan Kasi Intel

Juliadi | Sabtu 31 Aug 2019 11:38 WIB | 4913

TNI/Polri


Suasana Sertijab Kasi Intel Korem 033/WP (Foto : Panrem 033 /WP)


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang, - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema, memimpin acara laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) satuan, Kasi Intel Korem 033/WP di GGS Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang. 


Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P., akan digantikan Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, S.E. 


Pada pelaksanaan tradisi Sertijab satuan tersebut Danrem 033 /WP menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan Kepada Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P. dan selamat atas jabatan baru sebagai Asintel Kasdam I/BB. 


Brigjen TNI Gabriel Lema, juga mengucapkan selamat bertugas di Makorem 033/Wira Pratama S.E, kepada Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan, S.E, beserta istri.


Tim Blue Eagel Juara Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup, Diselenggarakan Korem 033 /WP

Kasrem 033/WP Sambut Kunjungan Tim Dari Srenad 

Kunjungan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI RI TNI 2019 Ke Makorem 033/WP Melaksanakan Kuliah Kerja Lapan


Dalam sambutnnya tertulisnya Brigjen TNI Gabriel Lema, menyampaikan bahwa dengan pengalaman tugas yang beragam dan berjenjang, Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, dapat mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran-saran dan informasi di bidang intelijen kepada Komandan Korem, terutama terkait hal-hal strategis baik yang menyangkut masalah pembinaan kedalam maupun berhubungan dengan wilayah tugas Korem 033/WP. 


Brigjen TNI Gabriel Lema, juga berpesan kepada Kasi Intel untuk lakukan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban dengan baik dan semangat.


Dalam upacara sertijab juga hadir Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Para Kasi Korem, Dandim sejajaran Korem serta Para Kabalakrem  dan perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 033/WP. (*/Adi) 



Share on Social Media