Batam, News

Pangdam I / BB Meresmikan Makoramil 01 / BT

Juliadi | Jumat 23 Aug 2019 18:00 WIB | 4123

TNI/Polri


Pangdam I /BB didampingi Dandim 0316 /Batam dan Walikota Batam (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I / Bukit Barisan (BB) Walikota Jenderal (Mayjen) TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, meresmikan Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 01 / Batam Timur (BT) Komando Daerah Militer (Kodim) ) 0316 / Batam, Jumat (23/8/2019) di Jalan Bunga Raya Nomor 29, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Pangdam I / BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Dandim 0316 / Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi, Kabid Humas Polda Kepri, Kasrem, Danlanal Batam, Perwakilan Danlantamal IV, Perwakilan, Walikota Batam HM Rudi, Ormas dan tamu undangan.


"Saya sebagai pimpinan di Kodam ini, saya yakin ini tidak berhasil harus baik harus dilalui dengan hubungan baik yang telah terjalin baik dengan pemerintah daerah dengan teman-teman dengan teman-teman dengan teman-teman dengan teman-teman yang mempercayai kami," ujar Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah , dalam sambutannya.


Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, mengungkapkan bahwa Makoramil dibangunnya 01 / BT merupakan dari kolaborasi antara TNI, Polri dan Pemko Batam.


Baca juga :

Babinsa 01 Menjadi Pembina Upacara Dan Memberikan Materi Wasbang Ke Sekolah Kartini II

Babinsa 16 Kelurahan Duriangkang, Melaksanakan Komsos Perumahan Pertama Hijau


"Tidak ada kata lain dari saya atas semua bantuan yang baik ini, saya yakin ini tidak akan bisa keluar begitu saja, pasti melalui bantuan serta peningkatan untuk melanjutkan dengan jajaran kami. Semoga ini bisa terus dijaga," ujar Pangdam.


Lanjutkan itu dengan diresmikannya Makoramil 01 / BT ini dapat membuat Kota Batam dapat membuat dalam kondisi aman dan kondusif.Dan dalam pembangunan ini dikeluarkannya anggaran yang telah dikeluarkan di yaitu, Rp. 641.000.000.


"Akan tetapi yang terpenting adalah nilai gotong royong dalam membangun Negeri ini menjadi lebih baik," tegasnya.(Adi) 



Share on Social Media