Batam, News

Peserta Jambore Konservasi Diikuti 400 Orang Yang Gelar 4 Hari

Juliadi | Senin 05 Aug 2019 19:22 WIB | 1852

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, Batam - Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) 2019 di selenggarakan Jambore Konservasi Alam Nasional yang akan digelar selama empat hari diikuti peserta Jambore Konservasi Alam sekitar 400 orang, bertempat Taman Wisata Alam (TWA) Mukakuning. 


Para peserta terdiri dari perwakilan penggiat konservasi seluruh Indonesia, perwakilan UPT Ditjen KSDAE seluruh Indonesia, perwakilan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kota Batam, Perwakilan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), termasuk para penerima Apresiasi Konservasi Alam 2019.


Hal tersebut di sampaikan oleh  Direktur Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi (PJLHK), Asep Sugiharta, Senin (5/8/2019).

Menurut Asep, dalam kegiatan tersebut ada 50 stand yang disediakan, dengan diikuti sekitar 304 instansi. Dan stand ini diisi dengan berbagai pameran unggulan dari masing-mading lembaga atau instansi, baik kekayaan alam yang dimiliki, maupun olahan produk yang dihasilkan dari kekayaan alam.  


Dikatakan Asep, dalam kegiatan tersebut juga ada stand kuliner yang isi berbagai macam makanan dan minuman yang ditawarkan ke masyarakat dan peserta jambore. (Adi) 



Share on Social Media