Otomotif, Batam, News

Tim Riding Capella Honda Lakukan Edukasi Ke Sekolah Maranatha

Juliadi | Senin 22 Jul 2019 09:31 WIB | 3701




MATAKEPRI.COM, Batam - Tim Safety Riding Capella Honda baru saja berkunjung ke Sekolah Maranatha di Batu Aji hari Rabu, (17/7/2019) kemarin. Seperti biasanya tim melakukan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada siswa-siswi sekolah tersebut.


Hampir 100 peserta mengikuti edukasi yang pertama dilaksanakan oleh tim Safety Riding Capella Honda di semester kedua tahun 2019 ini. Bagi sekolah Maranatha kunjungan tim Capella Honda ini merupakan yang pertama bertujuan untuk edukasi.


Eleven Silitonga selaku Kepala Sekolah Maranatha menyambut baik acara ini." Bermanfaat bagi para siswa untuk menambah wawasan yang berkenaan dengan keselamatan di jalan raya, " katanya.


Materi yang disampaikan berkaitan dengan perilaku dan etika di jalan raya, seperti bagaimana menyeberang dan tempat mana saja yang berbahaya untuk menyeberang. Selain itu, tim Safety Riding Honda juga memberikan pertanyaan seputar pengetahuan siswa tentang rambu-rambu lalulintas.


" Yang bisa menjawab akan diberi hadiah, "ujar Budi Winarto, PIC Safety Riding Capella Honda.


Sekolah Maranatha merupakan sekolah ke-15 yang dikunjungi "Selain jenjang SMP seperti Maranatha ini, kami juga melakukan edukasi ke semua jenjang pendidikan. Tentu dengan materi yang disesuaikan dengan usia serta tingkat pengetahuan peserta" kata Budi lagi.


"Bagi sekolah yang ingin dikunjungi dapat menghubungi Dealer Honda terdekat. Pasti kami bantu, "tutup Budi. (Rilis) 



Share on Social Media