Tanjungpinang, News

Lantamal IV Gelar Bintal Juang Remaja Tahun 2019

Juliadi | Sabtu 06 Jul 2019 20:50 WIB | 3410




MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari Tahun 2019 yang digelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV, terbang hari kedua, Sabtu (6/7/2019)


Kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yosudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau ini menyajikan tiga materi, yaitu yang pertama tentang Pembinaan Mental (Bintal) Juang oleh Dinas Administrasi Personel (Pemberontak) Lantamal IV, pertama penyuluhan Hukum oleh Dinas Hukum (Diskum) Lantamal IV, demikian juga materi tersebut ditampilkan Pembinaan Mental (Bintal) Idiologi oleh Staf Intelijen Lantamal IV.


Pembinaan hari kedua BJRB ini diakhiri dengan ibadah sholat Dzuhur dan Out Bond Kerjasama Tim.




Dilanjutkan pada hari pertama BJRB, dibuka dengan upacara yang kemudian dibuka dengan bahan untuk hari pertama yaitu Kepemimpinan, dan diteruskan dengan materi Pembinaan Mental (Bintal) Rohani.


Setelah rehat dan sholat, Jum'at kegiatan para peserta, BJRB, dilakukan dengan materi Pencegahan Kenakalan Remaja oleh Polisi Militer Lantamal IV.


Gelaran materi untuk para peserta BJRB ini diakhiri dengan penjabaran pengetahuan tentang kebaharian. 


Sebagai informasi, kegiatan BJRB ini merupakan agenda rutin TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan oleh seluruh Lantamal yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. (Rilis) 


Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait