Nasional , News, Hukum & Kriminal

Kerangka Manusia Pada Rumah Kosong Bekasi Masih Di Otopsi RS Polri

Juliadi | Kamis 04 Jul 2019 20:54 WIB | 5838



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Bekasi - Polisi menyelidiki penemuan kerangka manusia di rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi menyebut kerangka manusia itu berjenis kelamin laki-laki.

"Laki-laki," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imron Ermawan, kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).


Imron menyebut kerangka masih diautopsi di RS Polri, Kramatjati. Imron mengatakan hasil autopsi akan dipublikasikan minggu ini.


"Untuk jenazah tengkorak sudah kami kirim ke RS Polri Kramatjati. Insyaallah minggu ini sudah ada hasilnya, kerangka jenazah itu milik siapa dan apa penyebabnya (kematiannya). Minggu ini, nanti akan kami sampaikan ke rekan-rekan semuanya," ujar Imron.


Baca juga : Kembali Viral tentang pernikahan, bukan Incest Tapi karena Umurnya Terpaut Jauh


Imron belum bisa memastikan apakah kerangka manusia tersebut hasil tindak pembunuhan atau tidak. 


"Sementara kami tidak bisa berargumen dulu. Karena hasil visum belum kami dapat," ujar Imron.


Kerangka tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, RT 05/01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (26/6) pukul 13.00 WIB. Penemuan kerangka itu bermula ketika dua remaja, Boni (15) dan Rendi (14) sedang bermain di sekitar lokasi.


Baca juga : Pangkoarmada I Di Dampingi Danlantamal IV Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid


Awalnya saksi sedang mencari kayu untuk memancing dan berniat buang air kecil di rumah kosong itu. Tiba-tiba saksi dikagetkan oleh temuan kerangka manusia itu. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada pengurus RT dan diteruskan ke polisi.


Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi kerangka tersebut. Polisi masih menyelidiki penemuan kerangka itu. (***)


Sumber : Detik.com



Share on Social Media