Nasional , News, Hukum & Kriminal

600 Personil Brimob Polda Sumsel Kembali Ke Pangkalan Usai Pengamanan MK

Juliadi | Selasa 02 Jul 2019 21:51 WIB | 3306



Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, menyambut 600 personil pulang dari Jakarta (Foto : Humas Polda Sumsel)


MATAKEPRI.COM, Palembang - Selama 12 hari menjalankan tugas negara untuk pengamanan sidang perselisihan di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta beberapa waktu lalu, sebanyak 600 personil Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kembali ke pangkalan, Selasa (2/7/2019).


Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli yang langsung menyambut 600 personil Brimob Polda Sumsel yang di perbantukan ke Polda Metro Jaya.



Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli didampingi Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri menuturkan, anggota Brimob Polda Sumsel yang di perbantukan ke Polda Metro Jaya dari tanggal 21 April sampai 2 Juli.



"Ini sebagai bentuk kecintaan saya kepada anggota Brimob yang telah melaksanakan tugas. Makanya saya datang ke sini untuk semua anggota Brimob Polda Sumsel," ujarnya.



Baca juga : Kapolda Sumsel Beserta Istri Dan Anak Ziarah Ke Makam Orang Tua ya


Anggota Brimob Polda Sumsel yang diberangkatkan ke Jakarta untuk ikut membantu pemahaman sebelumnya diberangkatkan sebanyak tiga kloter.



Semua anggota Brimob Polda Sumsel yang berangkat, kembali ke Mako Brimob Polda Sumsel tanpa ada yang berkurang. Semua anggota kembali dengan kondisi sehat.



"Sudah selesai melaksanakan tugas dan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota. Mereka telah melaksanakan tugas dengan baik dan melakukan pengamanan pesta demokrasi yang semuanya telah kita ketahui bersama," ungkapnya. (***)


Sumber : Sriwijaya pos 



Share on Social Media