International, News, Olahraga, Soccer

Ketimbang Gabung Dengan Intermilan, Bale Memilih Jadi Cadangan Real Madrid

| Senin 01 Jul 2019 21:54 WIB | 2876



Gareth Bale (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Nama winger Real Madrid, Gareth Bale sedang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Dia dikabarkan bakal angkat kaki dari kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu Stadium.

Isu tersebut kian santer setelah Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Hazard diproyeksikan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane untuk menggantikan tugas Gareth Bale, yang gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Bale sendiri sudah masuk dalam daftar jual Real Madrid. Uang dari penjualannya bakal digunakan untuk membeli gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.

Dengan statusnya saat ini, Bale, winger berusia 29 tahun tersebut sedang dikaitkan dengan Inter Milan. Klub asal Italia itu berani membayar eks Tottenham Hotspur tersebut dengan mahar 50 juta euro.


Hasil gambar untuk Winger Real Madrid, Gareth Bale


Namun, sang agen, Jonathan Barnett membantah kabar ketertarikan Inter Mian. "Informasi yang sudah berkembang soal Bale, yang bakal hengkang dari Real Madrid, jelas keliru," kata Barnett, seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Ketimbang bergabung dengan Inter Milan, Barnett mengatakan, winger Timnas Wales itu lebih memilih duduk di bangku cadangan Real Madrid. Bale enggan meninggalkan Madrid karena keluarganya betah tinggal di ibu kota Spanyol tersebut.

Selain itu, harga yang disodorkan Inter Milan terlalu kecil dari mahar yang diminta Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Bale hanya akan dilepas dengan harga paling murah 75 juta euro (Rp 1,2 triliun.

Real Madrid terlihat tidak mau rugi. Sebab, saat didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013, Bale berharga 101,1 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). (***/detiknews)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait