Batam, News, Kesehatan

Bidang Program Kesehatan serta Blockchain, RSBP Batam Tanda Tangan Kerjasama Dengan dClinic

Juliadi | Sabtu 29 Jun 2019 09:42 WIB | 396

Kesehatan
BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Rumah Sakit Badan Pengembang (RSBP) Batam dengan dClinic telah menandatangani kerjasama di Bidang Program Kesehatan serta Blockchain, hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Rumah Sakit BP Batam dr Sigit Riyarto, Jumat (28/6/2019) bertempat Coffee Room Marketing Center BP Batam.


Sigit, mengatakan dengan adanya kepastian konkrit kerjasama sekaligus penandatangan kerjasama antara RSBP Batam dengan dClinic, serta dengan hadirnya dClinik di Batam akan memjadi pusat kesehatan Vitalitas, Kecantikan, Kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat kota Batam.



Baca juga : BP Batam akan menggunakan Blockchain untuk mengelolah Pemerintahan


Menurut Sigit, dengan adanya dClinik akan membawa teknologi baru ke Batam dibidang kesehatan, kerjasama RSBP dengan dClinik juga akan saling tukar rujukan pasien.



Di tempat yang sama, CEO dClinic International Richard Satur, menjelaskan bahwa dClinic sangat serius membawa tehnologi digital terbaru dibidang kesehatan, kebugaran, vitalitas, bayi tabung dan kecantikan di Kota Batam.


Dikatakan Richard, dengan kondisi kota Batam salah satu daerah di indonesia yang sangat strategis, dan masyarakatnya sangat berpotensi. Oleh karena itu, kami sangat serius berinvestasi di Batam dan untuk sementara kantornya akan dikelola oleh 10 orang, akan tetapi untuk tahun depan kita akan merekrut ratusan karyawan. (Adi)