Batam

Filpan Fajar Dermawan Laia, Jabat Kasi TPUL Kejati Jambi

Juliadi | Senin 24 Jun 2019 13:48 WIB | 4553



Sertijab dari Filpan Fajar Dermawan Laia ke Novriadi Andra (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar Upacara serah terima (Sertijab) dua Kepala Seksi (Kasi) yakni Kasi Pidum dan Kasi Intelijen, Senin (24/6/2019).

Kasi Pidum Kejari Batam dari Filpan Fajar Dermawan Laia, di ganti oleh Novriadi andra dan Kasi Intelijen Kejari Batam dari Robi di gantikan oleh Fauzan.

Sementara itu, Filpan Fajar Dermawan Laia, akan menempati jabatan Kasi Tindak pidana Umum lainnya (TPUL) dan kamtibum Kejaksaan tinggi  (Kejati) Jambi.

Dalam sambutan, Filpan, mengatakan ia menjabat sebagai kasi Pidum mulai bulan Oktober 2017 atau 1 tahun 8 bulan jika ada salah, ia minta maaf kepada seluruh Pegawai Karyawan maupun honor di Kejari Batam selama ia bertugas.

"saya selaku pimpinan kepala seksi, maupun saya sebagai anggota Bapak Kejari dan sebagai  teman dan saudara para kasi, tidak dapat dipungkiri saya manusia yang penuh dengan kelemahan dan kekurangan. Yang pasti kekurangan saya itu apabila sedikit yang tidak bisa atau tidak berhasil atau tidak perfect maka biasanya Saya kerjanya marah-marah itu terutama sama anggota.

"Yang telah saya perbuat Sengaja maupun tidak sengaja, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya dan kepada bapak ibu terutama Bapak ketua DPRD yang telah banyak membantu dalam fungsi kami sebagai penegak hukum, "kata Filpan.

Filpan, melanjutkan bahwa ucapan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Batam (Nuryanto) atas bantuan yang selama ini diberikan atas dorongan dan juga sumbangsih pemikiran sehingga terjalin hubungan harmonis di antara sesama institusi.

"Itu semua untuk pengabdian kita kepada bangsa ini, kami laporkan Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Batam bahwa Bapak ketua DPRD Kota Batam telah membangun hubungan khususnya di Pidum, Pak kami kekurangan ataupun terkendala dalam mobil tahanan namun dengan kearifan yang beliau miliki maka kita mendapat bantuan kendaraan operasional yang mungkin akan dianggarkan oleh tim banggar, "ujar Filpan. (Adi) 



Share on Social Media