Batam, News

Susahnya cari kerja di Batam, Kantor Go-Jek di padati pencaker sejak subuh

| Jumat 21 Jun 2019 16:31 WIB | 2468



Ratusan orang Pencari kerja memadati kantor Go-Jek mulai dari Subuh


MATAKEPRI.COM,BATAM- Perusahaan yang bergerak dalam bidang Transportasi Ojek Online, buka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Batam. Karena banyak nya peminat yang ingin daftar, Pukul 04.00 wib subuh sudah banyak yang datang untuk ambil nomor antrian.(21/06)


Pulau Batam merupakan surga bagi para pencari kerja (pencaker).Baru ini Perusahaan yang bergerak di Transportasi Ojek Online membuka Lowongan pekerjaan untuk masyarakat Batam. Ada ratusan pencaker memadati Kantor Driver Go-Jek mulai jam 04.00 wib subuh hanya untuk mendapatkan nomor antrian.


Dari pantauan wartawan matakeri.com, Yusfi salah satu pencaker rela datang dan antri sejak subuh untuk menyerahkan berkas persyaratan lamaran pekerjaan. Walaupun Kantor Go-Jek buka nya jam 07.00 wib pagi.


“Saya datang sejak pukul 04.00 wib mas, karena setau saya penerimaan sebagai driver Go-Jek ini setiap harinya terbatas mas. Sehari yang akan di proses cuma 100 orang saja mas,"ucap yusfi.


Pencaker lainnya, Ferry juga mengaku sulitnya mendapatkan pekerjaan di Batam.


"Susah dapat kerja sekarang mas, Perusahaan buka lowongan tidak tiap hari, sekali ada lowongan yang buka, langsung ramai yang datang untuk mendaftar mas. Belum lagi persyaratan yang dibutuhkan semakin ketat,"ucap ferry.


Ia sendiri baru habis kontrak kerja lebaran kemaren. Dia akan terus giat mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.(Egi)






Share on Social Media