Batam, News

Lomba Mancing semarakkan HUT Bhayangkara ke-73

| Jumat 21 Jun 2019 13:58 WIB | 1953



Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto


MATAKEPRI.COM Sagulung - untuk menyemarakkan Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73, tepat nya pada tangga 1 Juli mendatang, Polsek Sagulung akan melakukan berbagai kegiatan, yang bisa mendekatkan polri kepada masyarakat. Sesuai dengan Tema yang diambil pada Tahun ini, yaitu " DENGAN SEMANGAT PROMOTER PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA " seperti yang telah di putuskan oleh pimpinan tingkat atas.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan kepada Matakepri.com, Berbagai kegiatan untuk mengisi HUT Bhayangkara ini antara lain adalah, bakti religi, bakti sosial serta Lomba-lomba lainnya.

" Pada Sabtu tanggal 22 Juni besok, Polsek Sagulung akan melakukan bakti religi, berupa  membersihkan tempat ibadah, yang berlokasi di Kavling Sumber Seraya " ucap Riyanto.

Dalam kegiatan ini pun pihak Polsek juga mengajak serta jajaran TNI setempat, yaitu Babinsa di area Sagulung.

" Hal ini diharapkan bisa menjaga soliditas antara Polri dengan TNI " harapnya.

Sementara untuk lomba yang akan di adakan, yaitu lomba memancing yang berlokasi di area Sagulung.

" Di karenakan lokasi yang terbatas, untuk peserta kita batasi, maksimal 20 peserta. Nanti bisa melakukan pendaftaran ke ketua panitia kita, yaitu pak Sanro, di Polsek Sagulung " jelasnya.

Riyanto mengatakan, tujuan dari semua kegiatan ini yaitu agar polri bisa lebih dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat bisa lebih mengenal pihak kepolisian.

" Itu merupakan harapan kita, dari kegiatan yang kita lakukan dengan mengajak masyarakat " pungkasnya. (Agung.AM)



Share on Social Media