Batam, News

Polsek Sagulung berikan SKCK gratis kepada masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli

| Jumat 21 Jun 2019 11:39 WIB | 4725



papan pengumuman yang tertempel di depan kantor pelayanan, serta beberapa orang yang akan membuat SKCK di Polsek Sagulun


MATAKEPRI.COM Sagulung - dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73, berbagai kegiatan di lakukan oleh Polsek Sagulung untuk memeriahkan Peringatan tersebut. Salah satunya dengan memberikan pelayanan gratis untuk pembuatan SKCK di Polsek Sagulung, seperti yang di ungkap kan oleh Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto saat di temui di Mapolsek Sagulung pada Kamis, (20/6) siang ini.


" Jadi kita telah memasang Papan pengumuman tentang Pelayanan gratis yang akan kita berikan kepada seseorang yang lahir pada tanggal 1 Juli, yang akan membuat SKCK di Polsek Sagulung " Jelas Riyanto.


Papan pengumuman tersebut di tempel tepat depan kantor pelayanan atau di samping pintu masuk kantor pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polsek Sagulung.


Adapun masa pelayanan gratis yang akan di berikan yaitu sejak Tanggal 17 Juni hingga 1 Juli mendatang.


" Jadi jika nanti ada yang akan mendaftar akan kita terima, berapapun jumlahnya, jika sesuai dengan Persyaratan administrasi yang telah ditentukan " jelas Riyanto.


Andi seorang yang akan membuat SKCK mengatakan kegiatan seperti ini cukup bagus.


" Namun sayang sekali, saya tidak lahir di tanggal tersebut. Tapi saya cukup mendukung kegiatan seperti binibagar bisa terjadi di lakukan " harapnya. (CW6)



Share on Social Media