Batam, News, Hukum & Kriminal

Ada-ada saja, Bule ini Kabur setelah dapat layanan pijat di tempat Message

| Minggu 16 Jun 2019 15:52 WIB | 2926



Pria bule yang telah di tangkap dan di bawa kembali ke salah satu Tempat massage di Kampung bule


MATAKEPRI.COM Batam - beberapa warga yang berada di area kampung bule sempat lakukan aksi kejar-kejaran terhadap salah seorang Bule yang berusaha kabur setelah dapatkan layanan pijat di kepung bule pada Sabtu malam, (15/6) sekitar pukul 20.40 wib.


Di ketahui tempat Massage tersebut pijat tersebut bernama Blue Moon yang berlokasi di Kampung bule.


Seorang warga negara asing alias bule tersebut di ketahui berparas India, yang tiba-tiba langsung kabur selepas mendapat pelayan massage di lokasi kampung bule.


Hal tersebut tentunya mengejutkan warga yang berada di sekitar lokasi ini, dan seketika langsung berusaha untuk mengejar pria bule tersebut yang kabur tersebut.


" Hey, hey kok kabur-kabur aja " teriak salah seorang perempuan yang bekerja di massage tersebut.


Sementara itu banyak warga sekitar yang langsung mengejarnya, dan diketahui berhasil dikejar dan langsung kembali di bawa ke lokasi massage bersama seorang aparat kepolisian yang terlihat membawa senjata api.


" Ada-ada aja bule itu, batu dapet enak langsung Main kabur aja " ucap Angga, tukang ojek yang mangkal di kampung bule.


Sesampai nya di lokasi massage, bule tersebut langsung di bawa masuk ke dalam ruangan, dan dikabarkan disuruh membayar jasa pijat yang belum dibayarkan.


" Udah, udah dibawa ke dalam, dan katanya damai aja dan dia disuruh bayar," ujar salah seorang warga yang tak menyebutkan namanya. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait