Batam, News

Darwin Sijabat menyerahkan SK Kepengurusan MPC PP kepada Kesbangpol

| Rabu 12 Jun 2019 23:04 WIB | 1325



Foto bersama kepengurusan MPC PP Kota Batam periode 2019-2023


MATAKEPRI.COM BATAM-Kepala Badan Kesbangpol Batam Yazid menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan MPC PP Kota Batam periode 2019-2023 yang diantarkan langsung oleh Darwin Sijabat sebagai Ketua terpilih Pengurus MPC PP Kota Batam.(12/6)


"kami telah menyerahkan SK yang baru dan langsung diterima oleh pak Yazid sebagai kepala badan Kesbangpol Batam,"ucap Darwin.


Dengan penyerahan SK kepengurusan MPC PP Kota Batam periode 2019-2023 untuk pemberitahuan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Hal ini agar segala sesuatu yang berhubungan Pemuda Pancasila Batam bisa langsung berurusan langsung ke kantor seketariat yang baru.


"Misalnya pemerintah atau instansi vertikal lainnya mau kirim surat atau urusan dengan PP Kota Batam bisa langsung ke kantor 

seketariat kami yang baru di Komplek Wisma Prima nomor 7-8 Lubuk Baja Kota Batam. Kami juga tidak menutup diri dengan 

masyarakat siapa saja boleh datang ke kantor Seketariat kami ini," ucapnya kembali.


Selaku ketua terpilih MPC PP Kota Batam periode 2019-2023 ia dan segenap pengurus yang baru akan melakukan audensi ke muspida di Batam. Hal ini juga guna memberitahukan saat ini sudah ada pergantian ketua MPC PP Kota Batam.


"Kami juga akan audensi dengan muspida disini, selain memberitahukan kepengurusan yang baru juga kami bersilaturahmi dengan muspida di Batam," ujarnya.


Dengan diterbitkannya SK dari MPW PP Kepri kepengurusan MPC PP Kota Batam yang baru sambungnya, mereka tengah 

mempersiapkan pelantikan kepengurusan yang baru.


"Saya berharap secepatnya dilaksanakan pelantikan ini,"tuturnya.


Ia berharap sebagai ketua MPC PP Kota Batam periode 2019-2023 program yang sudah direncanakan oleh Pemuda Pancasila bisa diamanatkan oleh organisasi. Terutama dia akan menghilangkan paradigma miring masyarakat terhadap organisasi ini karena pemuda Pancasila sekarang sudah jauh berbeda.


"Saya maunya seluruh anggota MPC PP Kota Batam semakin dekat dengan masyarakat dan juga semakin di cintai oleh masyarakat,"tutupnya(CW5) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait