Batam

Lisa Yulia : Berbagi Berkah, Belanja Pakaian Bersama Anak Yatim Piatu

Juliadi | Senin 03 Jun 2019 22:04 WIB | 2817



Suasana foto bersama anak yatim piatu (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam  akhir bulan suci ramadhan 1440 H dan menyambut hari raya idul fitri 1440 H yang tinggal 1 hari lagi, Lisa Yulia, selaku Owner Felisha Salon dan Chief Executive Officer ( CEO ) / Direktur Utama Bias Mandiri, mengajak para anak yatim piatu untuk memilih sendiri selera pakaian lebaran masing-masing, Senin (3/6/2019) bertempat di Citywalk, Nagoya, Batam. 

Lisa, mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan berbagi Berkah lanjutan dari kegiatan berbuka Puasa bersama anak yatim piatu pada Rabu (29/5/2019) kemarin yang di adakan oleh Bias Mandiri group.

"Saya selaku Owner Felisha Salon (Felisha Group) dan juga Direktur Utama Bias Mandiri group, saya ingin melanjutkan buka puasa kemarin, dengan berbagi baju lebaran dengan anak yatim piatu dari panti asuhan Aljabar, "ujar Lisa.

Dikatakan Lisa, rencana hari ini dilaksanakan karena secara pribadi, menurut Lisa, ingin anak - anak yatim piatu juga merasakan untuk baju lebaran. Karena selama ini banyak para anak yatim piatu di belikan tidak sesuai yang diinginkan mereka.

Dijelaskan Lisa, ketika ia berdiskusi kepada Yuli (ketua Panti asuhan Aljabar) memang selama ini anak panti mendapatkan pakaian yang kurang pas dan kebesaran. Lisa, juga mau para anak yatim piatu tersebut, dapat memilih pakaian (Baju dan Celana) dan sepatu yang anak yatim piatu suka.

Lisa, melanjutkan bahwa kebanyakan para anak - anak di bawa orang tua jalan - jalan ke Mall untuk memilih pakaian, Lisa, juga ingin para anak - anak yatim piatu juga seperti itu. Jumlah anak yatim piatu tersebut yakni sekitar 30 anak.

"harapan di balik ini saya pingin bahwa anak - anak yatim piatu dapat merasakan bahwa lebaran ini mereka tidak sendirian, dan mereka ada orang yang sayang kepada mereka. Saya ingin berbagi rezeki yang ada, "harapan Lisa.

Lisa, menambahkan kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dan setelah belanja baju lebaran, mereka pun akan buka puasa bersama di masjid Al Jabar dan sholat magrib dan tarawih bersama.

"Kegiatan ini dari pribadi saya, karena kemarin tidak sempat belanja baju lebaran, insyaallah ini akan menjadi acara tahunan, "tutur Lisa.

Sementara itu, salah satu anak yatim piatu dari panti asuhan Al Jabar, Faisal, mengatakan bahwa ia sangat senang karena mempunyai pakaian lebaran baru. (Adi) 



Share on Social Media